birthday
Vanilla Ice (47)
31 October 1967
Musician

Marco van Basten (50)
31 October 1964
Football Player

Guti (38)
31 October 1976
Football Player

Michael Landon (78)
31 October 1936
Figure

David Coburn (45)
31 October 1969
Movies - TV Star

Selina Jen (33)
31 October 1981
Musician



Pentolan Wu-Tang Clan Rilis Lagu Paul Walker
Selasa, 3 Desember 2013 16:55
RZA. (foto: int)


108Jakarta.com - RZA, pentolan dari Wu-Tang Clan, menerbitkan lagu penghormatan untuk mendiang Paul Walker yang meninggal akibat kecelakaan mobil tragis pada akhir pekan kemarin. Diberi judul “Destiny Bends”, lagu yang juga menampilkan penyanyi Will Wells ini sudah bisa didengar via akun Soundcloud milik RZA.

 

RZA yang memiliki nama asli Robert Fitzgerald Diggs bertemu pertama kali dengan Walker saat melakukan syuting film Brick Mansions yang dijadwalkan rilis pada tahun mendatang.

 

Menurut NME, RZA mengutarakan perasaannya dengan mengatakan, “Saya hanya mengenal dirinya secara personal satu tahun belakangan ini, tapi kami mengenal satu sama lain dari pekerjaan dan seni. Kami sama-sama berasal dari keadaan yang sulit, tapi kemudian mampu menjadi tulang punggung keluarga kami masing-masing," imbuh RZA.

 

Ia melanjutkan, “Kami belajar banyak dari hidup, dan sadar bahwa tidak ada yang lebih penting daripada keluarga, persahabatan dan persaudaraan. Banyak orang mengenal artis atau bintang film melalui karyanya, tetapi hanya sedikit yang bisa mengungkap tabir pesohor dan menemukan kesamaan antara kita.”

 

Sementara itu, teman seprofesi Walker di film Fast & Furious, Tyrese Gibson, meluapkan kesedihannya karena kehilangan sahabat terbaiknya. Gibson terlihat terguncang saat mendatangi lokasi kejadian tewasnya Walker. Ia membawa sepucuk bunga berwarna kuning, memandangi tempat kejadian, lalu meletakkan bunganya.

 

Gibson kemudian mengunggah foto dirinya bersama Walker, dengan keterangan yang menyatakan bahwa dirinya didera sedih. Selain itu, Gibson pun mengunggah beberapa kenangan dirinya bersama Walker, seperti ucapan mereka berdua tentang hari raya Thanksgiving.

 

Walker yang dikenal peduli akan lingkungan sempat melakukan petisi di akun Twitter pribadinya demi menyelamatkan pesisir pantai Mentawai, Sumatra Barat. Dengan akun @RealPaulWalker ia pernah berkicau, “Help! The beautiful Mentawai Reefs of Indonesia are being DESTROYED in a brutal practice. Please sign to help stop it!” (ary)


Komentar (0)
Untuk mengomentari berita ini Anda harus login terlebih dahulu. klik di sini untuk login komentar.

sport



© Copyright 108Jakarta.com - All rights reservedmember of my3rabbits.com