birthday
Vanilla Ice (47)
31 October 1967
Musician

Marco van Basten (50)
31 October 1964
Football Player

Guti (38)
31 October 1976
Football Player

Michael Landon (78)
31 October 1936
Figure

David Coburn (45)
31 October 1969
Movies - TV Star

Selina Jen (33)
31 October 1981
Musician



Speaker GMC, Berkaraoke Menjadi Lebih Praktis
Kamis, 26 September 2013 11:46
 
Speaker GMC. (foto: dok GMC)


108Jakarta.com – Memilki suara kencang, bas kencang, dan treble dianggap sebagai speaker idaman. Namun, itu merupakan persepsi yang salah. Ternyata, standar kualitas suara yang baik adalah suara terdengar halus, enak dan bisa diterima oleh telinga, sehingga pengguna merasa nyaman mendengarkan.

 

Tak heran, untuk membuat kualitas suara yang baik dan terdengar halus di telinga lebih sulit dibandingkan dengan membuat suara speaker yang kencang, karena membutuhkan serangkaian IC komponen yang berfungsi mengatur suara pada setiap frekuensi.

 

Dengan technology BASS BOOSTER 2.0  dan VOCAL STABILIZER, Speaker GMC di design menghasilkan suara vocal yang lantang dan halus, selain Bass dan Treble yang seimbang. Inilah cirri khas produk speaker GMC: suara halus, vocal lantang menonjol dan jernih, bass menggelegar menghasilkan suara yang NYAMAN DIDENGAR.

 

GMC sebagai produsen lokal electronic di Indonesia, kembali membuat trobosan dengan berinovasi memproduksi Pengeras suara multi media speaker type 887B yang merupakan pengembangan dari type sebelumnya 887A, yang merupakan speaker multimedia yang dapat digunakan untuk karaoke. Speaker 887B dengan penambahan  echo adjuster  dan microphone jack didukung dengan amplifier yang bertenaga besar, menghasilkan bass yang menggelegar.

 

Dengan technology Karaoke Vocal stabilizer, suara vocal yang dinyanyikan oleh pemakai yang berkaraoke menjadi sangat lantang dan jelas terdengar. Jadi Anda jangan terkecoh oleh bentuk speaker yang kecil, sebab speaker GMC 887B ini mampu membawa pengguna untuk nyaman berkaraoke.

 

Speaker 887 B ini juga dilengkapi dengan USB slot, SD card, dan FM radio, selain stereo input. GMC merupakan produk asli Indonesia dengan kualitas dunia. Produk GMC dibuat dan dirakit di Indonesia oleh anak bangsa Indonesia, dengan slogannya yaitu “Cinta Produk Indonesia, GMC Pasti”. GMC memainkan perannya untuk turut membangun industry dalam negeri khususnya elektronik untuk bisa bersaing dan unggul baik di dalam maupun luar negeri. (ary)


Komentar (0)
Untuk mengomentari berita ini Anda harus login terlebih dahulu. klik di sini untuk login komentar.

sport



© Copyright 108Jakarta.com - All rights reservedmember of my3rabbits.com